Breaking News
Loading...
02/02/14

Info Post
jadi gini ceritanya..

valerie seorang gadis sebut saja dia cantik,
yang tinggal disebuah desa yang jauh dari peradaban,
dia sejak kecil berteman dengan peter yang juga kekasihnya,
pas udah gede, si valerie itu dia di jodohkan sama emaknya untuk menikah dengan si henry,
iya karena si henry orang punya istilahnya, sedangkan si peter cuma anak penebang pohon.
tapi dari situ awal mula kisah dimulai..
jeng..jeng..jeng..

serigala yang mengancam nyawa manusia dan penduduk mulai meresahkan warga,
bapak solomon petinggi dan sebut saja ustadz disana dia memperingati semua warga untuk berhati hati karena serigala masih hidup, dan dia berwujud manusia yang bisa berubah menjadi serigala itu,
setelah adiknya si valerie 'lucie' meninggal diterkam oleh serigala tadi.
 semua berubah menjadi kepanikan, perebutan cinta, pengorbanan cinta,
darah dan nyawa menjadi kisah keseruan di film itu,

saking serunya film itu gue ga sekalipun makan atau minum selama film itu berlangsung,
di akhir film gue cuma bilang wow kereeen.. 

jadi cerita itu mengisahkan tentang cinta segitiga yang berakhir bahagia menurut gue, gak ada yang dirugikan,
banyak tuduhan dan keraguan siapa serigala itu sebenarnya..
karena serigala mengajak si valarie untuk pergi dari sana sebelum Bulan Darah, 
karena yang bisa berbicara dengan serigala hanya si valarie dia pun galau,
setiap melihat mata dari orang yang dia temui di sangkanya serigala, mulai dari neneknya,
si henry, si peter,
dan siapakah serigala yang jahat dan mengantarkan kepada suatu keputusan bahagia itu?

belilah kaset itu di toko kaset terdekat,
karena mungkin gue gak bisa menceritakan hal yang menakjubkan yang gue temui di film itu,
memang film lama, tapi menurut gue itu keren,
beli kasetnya jangan yang bajakan, tapi kalau ke pepet ga papa lah yang penting nonton :)

nb: anak SD SMP SMA yang belum 17 taun dilarang nonton,
jangan penasaran disana ngga ada adegan panas kok, ngga ada, pokoknya jangan penasaran, ngga bagus kok adegannya, cuma yaa gitu deh, hehe

mungkin itu aja kali yah keseruan film yang mau gue kasi tau,
ini buat yang belum nonton aja sih yang udah nonton, ya syukurlah,
pokoknya yang belum nonton, nonton deh.
tapi inget jika belum 17 Ja.. Jangan, pinteerr..

udah dulu ya..
selamat menonton.

eh ini nih yang ada di belakang kasetnya, ada bacaan bahasa inggris gue kagak ngarti, terjemahin sendiri.. nih gini katanya..

"dina "Red Riding Hood" si seyfried merankeun palerie manehanana awewe geulis anu aya didesana, anu ngalaman cinta segi tilu, tapi si paleri boga kabogoh arana
si peter alias shiloh aran aslina .
tapi ku emak si palerie manehna dijodokeun jeung si henry,
laju si peter rek ngajak kawin lumpat ceuna mah, 

tah sakitu bae lojor tapi sumeh ngetikna geus peuting, sakitu wae nya, yuk ah sare..

versi kartunnya juga banyak, jadi memang di akui ini cerita yang lumayan mantap setara lah sama Twilight tapi sangat beda dengan film twilight ini lebih dramatis dan enak gitu,

sebagai bonus gue kasi gambarnya nih biar ngga kepupuhunan..

*yang kiri itu gue versi gue agak tua dikit*

0 komentar:

Posting Komentar

dari artikel di atas ada yang mau ditanyakan?