Breaking News
Loading...
02/02/14

Info Post
Malam ini gue sakit gigi, iya bahasa sundanya nyeri huntu,
Jadi susah banget tidur,
Serba salah gitu,
Aku mau makan ku ingat kamu,
Aku mau tidur juga ingat kamu,
Mau apapun teringat padamu,
Oh gigikuuu...

*Kira kira gitu backsoundnya,

Terus gue dibikin kesel lagi sama siapa lagi kalau bukan sama si justin bieber,
Gimana ngga kesel coba,
Tadi pas pada pulang solat isya di mesjid sendal gue si umpetin dia,
Ih ga ada kerjaan tu anak, gimana gue mau pulang, tau gue laper, mana sakit gigi lagi, 
Berhubung dia pulang duluan gue mention aja di twitter nih kepcerannya



Sial banget kan tu anak,
Ga tau diri,
Seharusnya menurut gue sebagai teman sepermainan ga usah keterlaluan deh kalau becanda, kita bukan anak kecil lagi tin,
Pikir pake otak, selama ini gue baik sama lo,
Tapi disisi lain gue selalu maafin siapapun yang baik sama gue kok, gue tau dia cuma becanda,
Tapi untuk hal ini kayaknya gue ga mau baikan dulu sama dia sebelum dia minta maap ke gue..

Nah setelah gue mention si jastin biber,
Gue ketemu tuitnya pak guy kawasaki,
Pertama apa yang lo pikir tentang pak guy kawasaki, 
Hah? Dia maho? Terus naik motor kawasaki? Itu menurut lo?
Bukan! Memang itu nama dia dapet ngasi emaknya biar dia jadi maho, eh

Nah tuit yang mana?
Dia ngehina gue bro!
Kita apakan enaknya?
Iya tau gue lagi sakit gigi yah, masi aja dia ngoceh,
Gue merasa terhina dan ter iris, hati gue tercabik cabik sama dia,
Gue direndahkan,
Tau gue ga ngerti bahasa inggris masi aja dia ngetwit gitu,

Saking kesel dan ga tahannya gue dengan kelakuan dia gue mention dia aja cepet cepet,
Nih kepcerannya..


Setelah gue me mention ke dua orang tadi, alhamdulillah hati gue rada tenang,

Gue maafin kok pak Guy Kawasaki yang sering ngeledek gue,
Tapi ngga buat si jastin dia mesti ganti sendal gue yang dia umpetin, pokoknya mesti diganti,
Mereknya sendal Swalow 12 ribu yg diwarung mang hanapi. Kalau bukan diwarung mang hanapi gue gak mau pake.
Pokoknya warna biru.
Titik.

0 komentar:

Posting Komentar

dari artikel di atas ada yang mau ditanyakan?