Breaking News
Loading...
31/01/14

Info Post
hari ini hujan ngga ada hentinya, walaupun kecil tapi mayeng,
jadi mayeng itu bahasa sunda hartina still that, *tetep gitu gitu aja
ga makin gede atau makin kecil, kira-kira bahasanya begitu

dari pagi setelah solat subuh kira-kira jam empatan lewat, gue terus didepan laptop sampai jam segini,
kira-kira ini jam 10.59 pagi,
ngga ada hal yang gue kerjain,

ngerjain tugas?
*ga ada gue gapunya tugas
bikin laporan?
*ngga juga, ga ada yang mau gue laporin,
atau nulis ?
*emm.. gimana ya bilangnya, em.. inspirasi gue lagi fakir, jadi ga nulis dulu
atau maen gem?'
*ngga ngga, gue gak suka maen gem dilaptop.
emm.. browsing???
*kurang tepat deh kalau browsing,
jadi apa dong kakak?
*hehe, jadi gini ceritanya....

.........dari pagi sampai siang hari kayak gini gue sibuk bongkar pasang html, di anak blog gue buat percobaan bikin Template Blogger
jadi kalau gue lagi bongkar pasang hobi gue yang satu itu gue gak bisa diganggu, sekalipun diganggu sama nasi goreng tempe atau sayur asem,
iya gitu, jadi sebelum semua selesai gue gak bakal kenal sama yang namanya nasi,

ga bosen kak?
*oh ngga kok, udah biasa
biasanya berapa jam kaka bisa tahan didepan laptop?
*semaleman sampai pagi udah pernah, jadi ga ada itungan se selesainya pekerjaan aja.
oh gitu ya kak, apa mata kaka ga minus?
*iya gitu, Alhamdulillah ngga, ga mau juga minus, naudzubillah ya.
hehe, iya kak, bener,
*hehe iyaa

jadi, saking kenapa gue ga bisa tidur setelah bangun pagi sampai siang hari ini, di samping rumah Bu Nur yang gue bilang kemaren di cerita gue sebelumnya anaknya mau nikahan
jadi berisik banget ibu-ibu lagi buat ketring,
karena itu mata gue melek terus,

hari ini ga ada rencana mau pergi kemana mana, mungkin cuma dirumah dan melakukan aktifitas kecil di wese,

emm.. udah ya, udah ditungguin wese,
daa..

*bacanya santai gue nulisnya juga santai*
dengan penuh nada dan irama, jangan lantang bacanya takut kedengeran mama, atau ibu kost,
dah ya.. salam ama bapak..

0 komentar:

Posting Komentar

dari artikel di atas ada yang mau ditanyakan?