Breaking News
Loading...
20/01/14

Info Post


Gue sempet heran dan tercengang cengang,
Orang yang kita kira biasa biasa aja dan ngga ada apa apanya ternyata dia lebih hebat dr pada kita,
Contohnya supir angkot, dia kenapa?

Oke gue ceritain, jadi tadi gue naek angkot, lo tau apa yg terjadi disana,
Banyak penumpang men!
Oke, lalu kenapa? Apa yg membuat gue tercengang-cengan?
Ternyata dia lebih peka telinganya dibanding gue,
Ada cewek duduk paling belakang,
Dia kenapa?
Dia mau berenti, biasanya kan orang pengen berenti bilang kiri,
Nah dia bilang kiri tadi, dengan suara yang pelaaaaan betul,
Tapi Anehnya sisupir angkot denger dan memberhentikan angkotnya, gue heran!!
Sekonsentrasi itu dia bawa mobil,
Sepeka itu telinganya, gue aja kalau dikelas dosen ngomong gue kadang denger kadang ngga, padahal gue paling depan duduknya,
Sisupir tadi keren banget menurut gue, selain itu dia suka jeli matanya, padahal kita masih didalam gang, dia suka mundurin mobilnya demi kita, padahal gue belum cerita apalagi bbm sama supir tu gue mau ngangkot, tapi dia tau aja gue mau ngangkot, aneh!
Tapi mungkin memang supir supir dilahirkan emaknya buat kayak gitu kali yah,
Tapi apakah benar begitu atau mungkin mereka mata duitan dan telinga duitan sampai sampai semua yg menurut mereka berbau duit semuanya mesti jeli? Apakah begitu?
Tapi entahlah yg jelas kita harus banyak mengambil hikmahnya aja dari supir angkot tadi, segala sesuatu yg menurut kita penting dan bermanfaat kita mesti jeli dan teliti. Apapun itu pasti banyak manfaat untuk kita.

Mungkin itu aja kali yah cerita gue,
Gue muis, selamat siang..

0 komentar:

Posting Komentar

dari artikel di atas ada yang mau ditanyakan?