Breaking News
Loading...
20/01/14

Info Post


Ini pos keempat gue,
Gue yakin ini pos gue yang ke empat,
Iya ini yang ke empat,

Disini gue mau cerita kemaren pagi pas gue itu apa namanya, ah itu apa sih, oh iyah.. Gue pas main ke margo city nah gue sempet maen ke toys kingdom itu tuh disitu tempat para mainan yang belum dibeli berkumpul,
Mereka bersatu bertumpuk dengan jenisnya masing masing, kalau dinosaurus dengan dinosaurus, ngga membedakan ras dan keturunan apalagi jenis kelamin yg kecil yg gede semuanya berkumpul di rak dinosaurus, ada juga superman tapi sepanjang mata memandang satu kekurangan disana ga ada super girl nya, kasian kan superman nya lo bisa bayangin kalo hidup llo sendirian, kesepian kan? Sedih kan? Ga adil menurut gue pengelola toko mainan itu. Sebagai laki laki gue merasa terhina.

Dirak yang lain banyak barbie barbie an dan sejenisnya, di rak yang lain lagi banyak banget boneka boneka yang gue ga bisa sebutkan satu persatu namanya, karena gue ga tau. Hehe
Nah gue ternyata salah jalur ternyata, gue masuk ke mainan perempuan, dari situ cepet cepet gue puter arah gue liat ke bagian anak laki-laki oke disana banyak bgt hal menarik untuk mata gue,
Apa yang membuat tertarik? Iya betul mobil,
Keren keren abis harganya,
Gue jalan terus sampai sudut hahahaha gue menemukan sesuatu yg buat gue bahagia,
Apa ? Bukan bukan jus alpukat ga ada disitu ga ada!
Gue nemuin anak anak yg lg pada maen hot wheels woww.. Disana gue terbawa suasana dengan suara kegembiraan anak anak kelas 5 SD gue tertarik dan gue beli 2 mobil hot wheels, tapi sayangnya gue kalah mulu sama mereka mereka,
Maklum pemula, seneng banget gue menemukan sesuatu yg baru biasanya maen di ipod atau iphone cuma Real Racing 3 atau ngga Asphalt air borne 8, kalau ngga coocking academy, haha
Tapi kmaren gue merasa keseruannya beda, mobilnya nyata walau di arena hot wheels biasa, gue merasa bahagia,
Gue berniat mau koleksi mobil2 hot wheels,
Apa yg buat kita senang ngga ada larangan untuk kita mengekspresikannya bukan? Nah!
Kalo elo sukanya apa???

Mungkin itu aja pos dari gue, gue muis selamat pagii..

0 komentar:

Posting Komentar

dari artikel di atas ada yang mau ditanyakan?