Breaking News
Loading...
20/01/14

Info Post
Hari ini hari senin,
Tadi pagi gue sempet jemur pakean dulu, sebelum jemur gue ngeteh dulu, sebelum ngeteh gue sempet tidur dulu, sebelum tidur sok pasti gue baca doa dulu,
Kira kira begitu.

Sekarang udah siang agak sorean dikit sih, tapi gue ngerasa ini masih pagi karena hujan dan gue gak kemana mana,
Gue cuma bulak balik ruang tamu kamar wese rumah gue, iya rumah gue yang deket universitas indonesia, fakultas fisip yang paling deket, tapi ngga kok gue ngga kuliah disitu, gue kuliah dihati lo, ehehe

Dan sekarang, oke dirumah gue, banyak banget tamu tamu. Gue tempatin mereka diruang tamu, walaupun mereka temen gue kalau datang kerumah gue namanya tamu kan yah? Hahaha..
Oke gue sediain air putih air kolam sama air ujan, gue gak ngasi kue kue gue, padahal dikamar gue ada,
Gue sediain rice cooker, mungkin kalau gue sedian kue dalam waktu kurang dari satu menit kue gue ludes, kenapa begitu? Gue liat dari muka muka mereka. Muka Lapar!!
Berhubung gue orang yang baik hati dan tidak sombong, gue sedian rice cooker didalamnya ada nasi, dirumah ada abon dan semur jengkol, oke selamat makan teman teman,

Itu aja cerita gue siang ini, gue masak dulu yaa.. Kali aja nanti malam ada temen gue yang lain, iya yang mukanya **** hahaha

Atau ngga lo mau kerumah gue?
Gue tunggu ya, nasi ada kok :)

Gue muis selamat soree..

0 komentar:

Posting Komentar

dari artikel di atas ada yang mau ditanyakan?