Breaking News
Loading...
19/01/14

Info Post
Ini pos ketiga gue, kali ini gue mau cerita aja sih,
Bukan cerita si kabayan atau seribu satu malam,
Tapi belakangan ini kalau gue mau tidur pasti selalu susah, kalau ngga jam 3 pasti jam 2 subuh,
Yg gue lakuin cuma mantengin twitter dan sesekali disambung ngelamun,
Gue kenapa yah? Apa gue insomnia, tapi ngga ah, gue terahir pas ngukur tinggi badan di puskesmas kemaren, ngga ada tuh ibu ibu dokternya yang bilang gue insomnia, dia cuma bilang kalau tinggi gue 165 cm itu aja kok yg dia bilang,
Masa kata temen gue gue insomnia, bulshit..
Orang gue denger sendiri bu dokternya cuma bilang itu ga ada bilang Insomnia,
Oke oke apa gue terlalu banyak ngopi, perasaan ngga juga gue ada ngopi, ngerokok juga gue udah setahun yg lalu brenti,
Apa mungkin gue kangen seseorang, entahlah,
Yg jelas gue ga bisa tidur, sekarang jam 01.31 am di hape gue,
Dihape lo sekarang jam berapa? Oke mungkin udah pagi, siang atau malam mungkin,
Yg jelas di hape gue sekarang jam 01.33 am iya jam satu pagi,
Disamping kanan gue ada segulung tissue
Dan secangkir gelas, ada juga dompet gue,
Udah..

Ini bonus dari gue,
Y. O. Oh. Ya. M. Iya.
Itu rumus orang smsn kalau lg ngambek atau ga suka sama org yg ngsms, kasian yah.. Hehe,

Segitu aja post pagi ini, gue muis, selamat pagi..

0 komentar:

Posting Komentar

dari artikel di atas ada yang mau ditanyakan?