Breaking News
Loading...
18/01/14

Info Post
inikan pos kedua gue, jadii.. gue boleh dong ngucapin selamat pagii..
iya jam segini gue baru bangun, kenapa? karena hujan, gue ga denger mas ayam bangunin gue,
kenapa ga pake alarm aja?
gue trauma pake alarm..
kenapa?
dulu, iya bukan sekarang, gue pernah pake alarm dikamar gue,
tepat jam 06.00 pagi gue set itu alarm buat bangunin gue,
eh pas nyala.. kenceng banget..
lalu gue bangun..
dari situ gue trauma,
kenapa?
sejujurnya itu HARI MINGGU! gue GAK mau bangun dulu,
gara gara alarm sialan gue jadi kebangun..
terpaksa gue harus gosok gigi,
padahal gue masih pengen tidur,

 oke dari sana gue memutuskan ga usah pake alarm dulu, gue PUTUS sana alarm,
gue gak pake alarm lagi,
dari semenjak itu juga gue ngandelin mas AYAM buat bangunin gue tiap subuh,
Alhamdulillah dari situ gue bangun selalu telat, dan solat subuh selalu bablas, hehe..

kadang gue nyesel juga putus sama alarm, rasa pengen balikan gitu sama dia, tapi karena dia terlanjur udah Dipake sama Banyak Orang, gue memutuskan untuk tidak balikan sama dia,
gue Memilih Setia, iya sama mas Ayam..
walaupun gue selalu telat gue ngerasa nyaman sama dia..
susah juga kalau orang udah ngerasa nyaman mah kan yah?
secantik apapun alarm tetep aja kalau dia ga bikin nyaman mah ga kepake dan ga sreg dihati kan?
walaupun mas ayam kupluk berantakan, tapi kalau dia bisa ngambil hati kita, kitanya nyaman sendiri, dan.. yaudah.. gue nyaman,
gue memilih setia..

kata-kata mutiara dr gue,
-kadang kita harus putus untuk mendapatkan kenyamanan yg baru-

mungkin segitu aja pengalaman gue sama alarm..
gue muis, selamat pagi..

0 komentar:

Posting Komentar

dari artikel di atas ada yang mau ditanyakan?