Breaking News
Loading...
29/01/14

Info Post
Oke ini soal kuliah lagi, disini gue mau bahas keajaiban dunia, oh tajmahal, tembok cina, ka'bah bukan bukan itu.
Ini soal bu Nur, iya sebut aja namanya Nur,

Kenapa dia?
Apa hubungannya dengan kuliah, dia kuliah lagi? Atau dia dapet arisan minggu ini?
Oh bukan bukan itu.
Oke gue ceritain..

Jadi gini..
Dia itu suka nyuci, kadang baju kadang celana, ngga kok gue gak pernah liat dia nyuci daleman,
Apalagi lewat jemuran punya dia, ngga..

Jadi selain dia suka nyuci dia juga punya anak, 
Entah anak dia jenis kelaminnya apa, jadi menurut pengakuan dia pas gue denger dia bergosip sama tetangganya sebelah rumah gue,
Anaknya itu cewek semua,

Terus?
Ngga gue ga pernah kenal, 
Tapi denger denger minggu ini juga dia mau nikah. Kenapa gue tau, gue sempet denger gosipan mereka.

Lah terus apa hubungannya sama kuliah?
Tar tar, gue ceritain tentang bu Nur dulu,
Dia Janda men Janda!
Nah terus?
Gaa.. Gue cuma kasi tau aja, jadi dia janda, suaminya ngga ada, gue gak tau dimana? Kalo ketemu suaminya kabarin gue ya ke nomor 0818000800.

Udah dia janda dia masih Ngontrak Rumah! Bayangin coba!
Rumahnya aja masi ngontrak!
Kebayang kan orang masi ngontrak gimana? kayak gue! 
Berarti ada kemungkinan dia gak punya rumah. Iya,

Jadi kenapa is kalau dia ngontrak ? kalau dia janda kenapa is? Kenapa?

Jadi gini ke 3 anaknya itu kuliah,
Yang dua di Trisakti yang satu di Universitas Indonesia!

Kebayang kan berapa duit kuliah di Trisakti? Di UI? Gilaaa
Ngebayangin kalau dia Janda!
Waktu Umi gue janda aja kami makan pagi sore entah makan atau  tidak! Memang susah. Tapi inilah hidup,

Yang gue ga habis fikir bu Nur kok bisaa..
Rezeki memang udah ditakdirlan ya sama Allah yah,
Lu bayangin lah gimana janda ga berpenghasilan bisa nguliahin ke-3 anaknya di univ elit kek gitu.
Suaminya aja gak ada, dia aja masi ngontrak,

Kalau ditotal ya nguliahin satu anak aja di UI sampai wisuda lo udah bisa beli rumah tipe 36A,
Tapi dia bisa kuliahin anak 3,
Rumah masi ngontrak ga masalah asal anak pada sukses, mungkin itu cita-cita bu Nur,
Keren yah!
Kalau ke-3 anaknya dapat beasiswa memang bukan ga mungkin tapi sulit dipercaya, dari ke-3 tsb biasanya ada yang calang satu,
Tapi mereka sukses dan wisuda semua.
Siplah buat bu Nur,

Semoga kita bisa meneladani dan mengambil hikmah dari kisah bu Nur tadi ya!

Dari gue segitu aja ya, kalau ada cerita bu Nur bu Nur yang lain gue ceritain pasti.
Met bobo yaa..

1 komentar:

dari artikel di atas ada yang mau ditanyakan?