Breaking News
Loading...
29/01/14

Info Post
Jakarta Banjir lagi ya hari ini,
Heum.. Iya nih, kita pada kentang mau kesana kemari ge, yang ngantor pada telat yang sekolah pada enak, 
Iya bisa cari alasan banjir karena ada pe.er entah males datang kesekolah, yang jelas ga boleh kayak gitu ya adik adik.

Tapi bener gue juga sama, dari pas maghrib gue pulang kemaren gue gak ada kemana mana setil di bedrum,

Eh pas gue buka tuiter Jakarta banjir lagi katanya,
YaAllah sampai kapan ya musibah ini berakhir,
Tolong kami lindungi kami, ampuni segala dosa-dosa kami,

Kita sebagai warga hanya bisa meminta bantuan doa dan dukungannya, karena besok 9 April pemilu, jadi pilih saya yah nomor lima, heheh

Kok gue becanda, yang jelas kepada semua pihak tolong membantu atas semua ini demi kepentingan kota bersama sebagai warga Indonesia umumnya warga Jekardah,

Karena hari ini banjir gue kayaknya ngga naik mobil atau kereta dulu nih, 
Sedia payung sebelum hujan boleh kan yah? 
Bukan berarti gue pemalas loh bukan, sumpah! Ini karena jaga-jaga aja sih, bener deh!
Hehe..

Udah ya segitu aja kabar dari gue,
Gue mau mandi, emam,
Terus Nulis lagi, mungkin juga baca tulisan gue, mungkin!
Gue hari ini gak kemana-mana, dirumah aja, tapi kayaknya mau main HotWheels deh,
Mobil gue gak ada dipegang-pegang,
Kasian kan kalau dia gak dijamah dan dibelai, hahaseek..

Udah ya, daa.. 
Ketemu lagi dikabar gue berikutnyaah..

0 komentar:

Posting Komentar

dari artikel di atas ada yang mau ditanyakan?