Breaking News
Loading...
24/01/14

Info Post
Terkadang apa yang kita fikir benar belum tentu buat orang lain,
Terkadang apa yang menurut kita salah, benar bagi orang lain,
Entahlah, hidup ini memang aneh tapi beginilah keadaannya,

Suatu ketika gue berbicara didepan banyak orang, belum gue ngomong mereka udah membenarkan perkataan yang belum gue katakan, memang aneh,
Entahlah, tapi memang beginilah keadaannya,

Suatu ketika juga gue berkumpul dengan teman teman gue, baru sekata gue ngomong udah di ngga-in, padahal banyak kalimat yang belum gue selesaikan, padahal kalo mereka denger mungkin banyak yang akan bilang, "ooh iya yaa, yaudah kita ngikut"
Tapi..
Entahlah, hidup ini memang aneh, tapi ya inilah keadaannya,

Suatu ketika juga gue dalam suatu seminar gue mengacungkan tangan terlebih dahulu untuk bertanya kepada si pemateri, tetapi yang ditunjuk untuk bertanya yang belakangan ngacungin tangan,
Entahlah.. Tapi.. Ya memang gitu keadaannya,

Suatu ketika juga pas gue SMA, dalam suatu pelajaran, guru sedang mengadakan sesi tanya dan jawab, gue ngga ngacungin tangan buat nanya tapi gue disuruh jawab,
Entahlah.. Tapii.. Yaaa.. Gitu keadaannya,

Hidup ini memang sesuatu teka teki penuh misteri,
Sesuatu memang datang kadang tidak terduga, pilihan tidak selalu sama dan perbedaan akan selalu ada,
Bukan tergantung hoki atau keberuntungan hari selasa atau rabu yang lo baca di majalah bagian terakhir, iya bagian horoskop ramalan apa namanya, cuaca yah?
Ya itulah pokoknya,

Hidup bukan tergantung hoki hari yang lo yakinin, tapi bagaimana pembawaan kita dimasyarakat dipergaulan pertemanan, bagaimana etika dan wibawa lo yang lo bawa pada hari itu,
Jika terlihat wibawa belum bilang saja sudah di iya kan.
Dan jika terlihat kumal dan kusut, orang ga ada yang lirik, didepan matapun rasanya ga keliatan,

Ini lah hidup,
Itu lah kenyataannya,
Pada siapa kita bertanya,
Pada cermin yang jauh didinding sana,
Siapa dia, ya kamu pemilik wajah dari raga,

Terahir jangan lupa solat isya, 
Waktunya memang panjang tapi kadang kita lupa,

Sekian dari gue, wasalmualaikum warohmatullahi wabarokatuh,

0 komentar:

Posting Komentar

dari artikel di atas ada yang mau ditanyakan?