Breaking News
Loading...
25/01/14

Info Post
Orang itu baik, ketika di baikin.
betul yah? Setuju yah?
Iya soalnya dari cerita cerita orang yang gue liat, rata rata orang itu baik ketika kita baikin,

Kenapa gitu? Apa dia ngerasa ada budi ketika kita baikin,
Padahal kita cuma biasa aja, rasa iba mau nolong aja gitu, tapi kenapa yang ditolong, pas lagi kita tolongin dia memuji muji kita, meng agung agungkan herkules kenapa?
Terkesan agak lebay gitu, tapi kita mah seneng seneng aja dipuji,

Tapi pada suatu kenyataan, jika kita biasa aja dan kita ngga lagi nolong dia lagi,
Kita dijelek jelekin kita di omongin dari belakang gitu, dia menggosipkan tentang kita, padahal kita dulu pernah nolong dia lagi, apa dia lupa, atau dia pengen ditolong aja biar ngga ngomongin kita, atau di gimanain tu orang, gimana?

Oke, menurut gue itu ade.el iya adalah hal yang wajar, namanya juga apaa.. 
Betul, Manusia!!

Pernah ga lu nemuin setan lagi bergosip sama temannya ngomongin temannya yang lain karna udah ga perduli lagi sama dia,
Ngga kan?

Semisalkan si anak setan dia sakit perut di SMA nya tempat dia sekolah, terus temannya yang sekelas nolongin dia buat anterin pulang,
Sepanjang jalan si anak setan tadi memuji muji temen nya yang anter pulang,
Kek gini "kamu temen paling baik aku dikelas, nilai kamu selalu tinggi, aku salut sama kamu, kita terus bersahabat selamanya yah"

Terus seminggu kemudian..
"Tau gak, minggu kmaren waktu aku lagi sakit tuh, aku kan dianter sama dia pulang, dia tuh udah bau ketek, helm nya jelek, mana pas ditengah jalan habis bensin, hih ogah lagi deh dianter pulang ama dia"

Begitulah kira" kalau anak setan lagi bergosip,
Jadi, kalau ada temen lu yang lu baikin dan ternyata dia ngomongin lu dari belakang, berarti dia anak SE...
Pinteeeer..

Sekian cerita dari gue, gue muis, met boboo..

0 komentar:

Posting Komentar

dari artikel di atas ada yang mau ditanyakan?