Breaking News
Loading...
22/01/14

Info Post
Buat besok kayaknya gue masih ngga bisa ngeblog lagi deh,

Kenapa?!

Lagian kayaknya masih hujan.
Coba kita liat nanti besok ya, kalau kata BMKG hujan gue ga ngeblog tapi kalau kata BMKG gak hujan, sama, gue ga ngeblog juga.

Kenapa?!

Kalau gue ngeblog besok pasti masyarakat pada ngambek ke gue, sekarang tuh lagi musim banjir, tadi aja jam sebelasan gue liat twitter di jawa timur banjir ampe se atas rumah, subhanallah..

Apalagi sekarang disekitar gue iya Jakarta, bukan hal yang aneh tapi miris, sebagai mahluk sosial melihat saudara tergenang banjir, rumahnya, tipinya kulkasnya, sayang kan mending buat kita, eh astaghfirullah, maksudnya kasian mereka harus dapat musibah,

Semoga pada hari ini dan esok hari para korban banjir, pengungsi disinabung diberikan ketabahan, dan semoga semua cepat berakhir dan setelah ini mendapatkan hikmah dan kehidupan yang jauh lebih baik dari sebelumnya,
Amiin..

Kami disini hanya bisa mendoakan saja kawan, 
Buat pak SBY yang lagi nginep disinabung hari ini, bobo yang nyenyak ya pak :) 
Bapak ngga ke nyamukan kan?
Bawa sofel kan pak?
Panas atau dingin pak? Selimutnya ada kan?
Tadi makan kan pak?
Gimana betah ngga pak?

*syukurlah pak kalau begitu

#saveSINABUNG ditengah tenda pengungsian mewah SBY,

Itu aja kali bela sungkawa dan pengumuman dari gue, 
Gue muis selamat subuh...

0 komentar:

Posting Komentar

dari artikel di atas ada yang mau ditanyakan?