Breaking News
Loading...
23/01/14

Info Post
Gue banyak menemukan banyak teori,
Oh ngga, gue ga sama kayak darwin atau kawan kawan nya,
Gue lebih banyak mencondongkan teori dan  kesimpulan gue tentang, oke salah satunya kentut!

Ngga ngga, disini gue gak mau bahas kentut,
Nanti kapan kapan aja kalau dirasa perut gue udah agak enakan buat bahas itu,
Disini gue cuma mau bahas sesuatu FAKTA yang terjadi banyak hal yang menimpa manusia di zaman dulu sekarang dan mungkin manusia masa depan,
Oke apa itu?
Itu adalah kegiatan MENGHAYAL!!

Banyak diantara kita, tetangga, teman, sahabat, atau mungkin nenek kita yang suka MENHAYAL,
Bukan hal yang negatif memang tapi..
Lo pernah menghayalkan andai gue punya banyak uang, gue pasti udah beli kolor, pernah gak lo kayak gitu?
Coba gue punya mobil gue bakal ngajak cewek gue jalan2 dengan mobil gue, gue pamerin depan teman2,
Coba gue punya motor bagus, hape bagus, jam tangan bagus, mungkin cewek cewek pada nempel,
Coba gue kayak dia yg idung nya agak mancung, tas gue baru, mungkin cowok2 pada naksir ke gue, coba parfum gue agak wangi an dikit mungkin dia suka sama gue,

Oke sebagai mahluk yang berjenis kelamin lo pasti se enggaknya pernah berfikir semacam yang gue bilang,
Maaf kalau belum, gue salah ngira,
Mungkin lo pernah mikir gini kali coba ada uang sejuta aja dijalan, beh lumayan, buat belii...
Yaa itu terserah hayalan lo mau beli apa,
Yang jelas menurut gue kalo lo lagi berfikir kayak gitu berarti lo lagi dalam kesusahan, atau ngga lo lg terhina, atau ngga lo lagi iri hati sama orang yg lebih dr pada lo, atau ngga lo setres suka ngayal,
Oke, gue ga bakal menyalahkan siapa siapa, tapi riset membuktikan, 10 dari 11 nenek, kalau dia lagi menghayal tandanya mereka mau hape baru,
Tapi gak tau juga sih, ngarang ngarang gue aja itu mah,

Oke itu aja kali perkiraan gue tentang Menghayal! Hayalan yang kurang bermanfaat menurut gue,
Boleh aja kita banyak pengen tapi syaratnya ker.. Jaaa, usa... Haaa, pinteeerrrr..
Itu hal yang anak muda lupakan di zaman sekarang,
Pengen nya yang instan instan mulu,
Usaha keleus,
Doa juga don porget!

Gue ngantuk,
Gue muis selamat pagii..
Nice day, nice to meet you,

0 komentar:

Posting Komentar

dari artikel di atas ada yang mau ditanyakan?