Breaking News
Loading...
09/04/14

Info Post
Fantastis, tepat pada hari ini 9 April 2014 jumlah postingan di blog ini mencapai 100, dan ini postingan ke 101 kalau tulisan ini berhasil saya post jumlah nya betul 101, menurut saya ini adalah prestasi yang membanggakan buat saya, mengapa tidak, sejak dahulu tau blog dan mulai ngeblog tidak pernah serius dan menekuni, bisa di bilang coba-coba gitu.

Jumlah postingan 100 merupakan hal baru bagi saya dan disini saya di tuntut untuk memberikan informasi yang lebih bermanfaat lagi, walau di 100 postingan tersebut masih banyak mengutip dari blog sahabat blogger yang lain, InsyaAllah mulai dari 101 ini blog ini akan menjadi blog yang berkah dan dari perpaduan jari dan otak kanan dan kiri saya.

Terimakasih motivasi inspirasi dan bimbingan dari para blogger senior, sangat memicu saya untuk bersemangat ngeblog dan buat konten berkualitas, dan saya juga akan terus mengembangkan bakat dan minat saya menjadi webmaster dan problogger, saya akan terus belajar, dan mengasah ilmu saya,
terlebih lagi selain di blog saya menikmati minat dan hobi saya juga ingin memperbaiki ekonomi keluarga dari sini,

Saya yakin saya bisa, saya yakin saya sukses, saya akan terus belajar, saya tidak akan menyerah,
karena apa ? sampai segitunya ? iya umi saya, iya beliau ibu yang mengandung melahirkan dan merawat saya hingga saya besar, dari mulai saya mau kenal internet 2007 silam beliau yang kasih uang untuk pergi ke warnet dan disana saya bisa.
terlebih beliau percaya dan mendukung jika karir saya di bidang teknologi dan internet karena melihat saya sebagai anaknya sangat antusias dan menikmati dunia ini.

Pesan dan wejangan yang selalu saya dengar hingga saat ini saya menjadi mahasiswa yang merantau di negeri orang beliau selalu berpesan "jangan lupa sholat 5 waktu, diwarnet dijalan disaat kerja, secapek dan se sibuk apapun segera ambil wudhu dan laksanakan sholat" ia tak pernah bosan mengingatkan itu, padahal setiap menelpon beliau rentang waktu 3 jam pasti di akhir akan menutup telepon selalu di ingatkan begitu, saya akan terus melaksanakan itu mi, dan saya akan membuat umi bangga dengan saya.

Karena beliau saya ngeblog karena ia pula saya akan sukses dan meraih cita cita, saya sekarang bekerja sambilan, iya betul sambil tidur dan makan cemilan aja, ya itu tadi saya ingin sukses di dunia blog dan menjadi blogger internasional amin.. menjadi problogger dan webmaster.

Satu hal yang saya ingin, semua ini menjadi berkah dan bekal hidup saya dan keluarga, halal bermanfaat dan bisa di amalkan dijalan yang benar,
itu saja curhatan dari saya di post yang ke 101 ini,

bagaimana dengan teman teman dan motivasi apa yang di inginkan dalam ngeblog ini?
boleh kita berbagi, silakan di komen..

0 komentar:

Posting Komentar

dari artikel di atas ada yang mau ditanyakan?