Breaking News
Loading...
20/03/14

Info Post


Ini dia yah yang lagi gembar gembor rame di Internet Komik Naruto 669 oke buat pembaca sekalian ini dia prediksinya yang ane kutip dari ( sidomi.com ) selamat menyimak,

Naruto 669


Komik Naruto 669 memang belum dirilis. Namun prediksi alur cerita sudah ramai diperbincangkan di jagat maya. Berikut sekilas informasinya terkait prediksiNaruto chapter terbaru yang mengusung tajuk Gerbang Kedelapan.

Dimulai dari scene semangat Gai yang berkobar-kobar tatkala aura gajah muncul dari tubuhnya. Dua taringnya terlihat tajam yang kemudian bertumbukan dengan perisai onmyoudon milik Madara. Akibatnya, perisai Madara hancur berkeping-keping.

Madara ambruk dan ia tertusuk serta terpental ke bawah terhempas ke tanah. “Inikah kekuatan yang sesungguhnya dari gerbang kedelapan?,” guman Kakashi. “Gai sudah melampaui apa yang dicapai ayahnya,” ucap Minato takjub.

Madara lalu berdiri sambil memegangi dadanya yang terluka akibat tertusuk taring Gai. Namun, luka itu lalu pulih hanya dalam tempo sekejap. “Tak kusangka, masih ada orang lain selain Hashirama yang mampu menghiburku dalam pertarungan,” ucapnya sombong.

“Aku benar-benar tak bisa meremehkanmu Gai,” lanjut Madara. Lalu, Evening Elephant Gai melaju ke arah Madara. Ia bersiap untuk lakukan tusukan mematikan lagi. Madara bersiap dan hendak lakukan sesuatu.

“Aku akan membantumu menghilangkan rasa sakitmu itu dengan cepat. Pedang Nunoboko!,” teriak Madara lantang. Muncul pedang Nunaboko di tangan kanannya. Sementara Gai seiap menghantam ke bawah, pedang Nunoboko beradu dengan Evening Elephant.

Dari pedang Madara tercipta gelombang pentalan seperti Shinra Tensei. Akibatnya, tercipta kawah di tanah yang lebih besar lagi. Dalam pada itu, di tempat kakashi dan lainnya mereka dilindungi dinding pasir.

Itulah sekilas prediksi Naruto 669. Ingat ini hanyalah sekadar prediksi. Untuk versi lengkapnya sila tunggu perilisan resminya dalam beberapa hari mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar

dari artikel di atas ada yang mau ditanyakan?