Breaking News
Loading...
20/02/14

Info Post
Banyak orang yang nanya kenapa depe apatar poto propil gugel+ path dan lain lainnya poto gue balik kebelakang,
Kenapa?

Jadi gini itu berawal dari hari pertama gue mau mau kerja,
Di hari pertama kerja gue yakin ga lama lagi gue bakal ngundurin diri dari pekerjaan gue,
Hehehe

Gitu ceritanya,
Tapi akhirnya iya! Gue ngundurin diri,
Itu gara gara poto gue balik badan!

Sebenernya poto di Ijazah juga gue mau balik badan tapi ga boleh sama kepala sekolah, 
pernah juga mau poto di KTP gue pas pemotoan gue mau balik badan, tapi kepala desa ngamuk sampai dia banting piring tang disana masih ada goreng tahu 3 biji,
Bukan bukan karena gara gara gue mau poto balik badan, tapi karena dia mau beli semen tapi uangnya ilang sama anak buahnya,
Gitu..

Pernah lagi pas poto box sama temen temen gue, gue potonya balik badan,

Kenapa?
Jadi kenapa gue sering poto balik badan,
Didalam nya tersirat berjuta jawaban,

Pertama..
kalau gue potobox gue balik badan,
Tandanya gue udah ga betah di Mall gue mau pulang,

Kedua..
Kalau gue poto KTP gue balik badan nah kalau gue lagi mangkal terus gue keciduk  kan KTP gue diminta tuh, tinggal gue tunjukin aja. Nanti polisi kaget nanti dia ngira kalau gue manusia tak bermuka, dia takut kan tuh,
Nanti dia nyuruh gue pulang deh!

Ketiga..
Kalau gue poto Ijazah terus gue balik badan,
Itu karena dasi gue belum bener ya iyalah gue balik badan aneh aja luh kalau gue poto dasi gue pletat pletot ga ganteng amat gue,
Nanti kalau anak gue tanya Ijazah papa mana aku mau liat dong pa,
Kan dengan bangganya gue tunjukin Niiih.. Papa waktu muda,
Gimana???
Waaah papa ganteng bangeeet..
Kira-kira itu nanti anak gue bilang, 
ha ha ha..

Dan terakhir, poto gue balik badan adalah sebagai bukan Anonymus tapi itu sebagai jati diri gue beberapa bulan ini,
Biar agak keliatan Mysterious muka gue setelah operasi jempol kaki,
Hehe.. Apa hubungannya..

Poto gue balik badan juga mau gue jadikan apatar website gue ini, muisbinjun.com haha..

Nih sebagai bonus gue kasi poto gue,




Gimana?
Lo bisa liat kan gimana gantengnya gue,
Ya iyalah.. Gue balik badan,
Kalau gue balik kanan,
Ah gue mah jelek..
Hehe

Segitu aja kali yak pos dari gue,
Gue muis,
Selamat mencari uang..

0 komentar:

Posting Komentar

dari artikel di atas ada yang mau ditanyakan?